Tuesday, April 11, 2006

Panic Mode ...

aduh juw, postingan ini khusus for you - abis libur sih disana :(. iya juw, padahal udah susah2 cari alasan kenapa meng-copy history message balik ya. sabtu pas dia nanya soal mesin baru gue jadi menambah bumbu biar kesannya lebih mantab. trus gara2 chatting ama rusdi sabtu pagi gue jadi masukin lagi posting-an yang gue delete itu. trus gue pun bikin post baru dan bercerita soal copy and paste itu. sampe kemaren pas gue dapat invitation dari friendster tapi di hotmail yang gue bilang gue udah punya account disana. si bodoh ini memberikan account dan baru sadar yang blog gue bisa ketahuan dari sana. panik sekali bukannya gue update profile and edit blog di friendster, gue malah mengganti posting2an disini ke warna putih PADAHAL masih bisa dihighlight. Panik sekali!! akhirnya gue balik ke friendster, update profile dan DELETE my blog there .. wuah!!
emang beneran mesti pindah ke LJ asap neh ..

2 comments:

juwi said...

Yah, mudah-mudahan dia blom sempet baca apa-apa di blog lu, sih. Gue pernah juga ngerasain kalo orang yang gue laba tau gue ngelabain dia. Untungnya dia cuek aja, nggak ada yang berubah dari sikapnya. Lagian elu nggak spesifik sebut nama atau inisial kan, Bab?

rusdir said...

oi oi .. kok nama gw dikait2kan sih ? :) .. nggak boleh ekekekeke